Jumat, 31 Desember 2010

selamat datang 2011

Tahun 2010 telah berlalu...  Tahun  baru 2011 telah datang...
Mengapa banyak orang yang bergembira, bersuka ria menyambut datangnya tahun baru? Apa yang membuat mereka begitu bahagianya dengan datangnya pergantian tahun? Tidak hanya di Indonesia saja, bahkan seluruh negara di dunia semua merayakan tahun baru.
Tahun baru pastinya disambut gembira oleh banyak orang, terutama kawula muda. Sebagian besar masyarakat menyambut pergantian tahun dengan berbagai aktivitas. Dari mulai acara hiburan seperti pesta kembang api, mengelilingi seluruh penjuru ibukota, konser musik, hingga doa bersama. 
Tentunya kita semua berharap agar di tahun yang baru tersebut diri kita akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Lebih baik secara materi dan juga non materi. Pokoknya apa yang terbaik buat kita semua.
Di tahun 2011 ini mari kita belajar dari kegagalan, kekurangan dan kekeliruan di tahun 2010 lalu. Yang terjadi di tahun 2010 harus kita jadikan sebagai pelajaran dan peringatan untuk kita. Agar kita dapat benar-benar bisa memperbaiki serta menyempurnakan yang telah kita lakukan.
Selamat tinggal 2010, selamat tinggal kenangan...
Selamat datang 2011, selamat datang harapann... J

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates